Kesesatan LDII ( Bekas Sholat di Pel Lagi )

Kesesatan LDII Bekas Sholat di Pel LAGI - Setelah searching di mbah google banyak artikel yang khususnya "Bekas Sholat di Pel", tapi entah pembacanya terbakar amarah, entah buta, entah emang benci saja, ternyata artikel itu seolah tidak ada yang baca, maka kali ini saya kembali angkat topik ini.


Lama kelamaan bosan juga mendengar isu-isu miring tentang LDII, masalahnya tidak berubah-rubah alias itu-itu saja, padahal mereka belum tahu apa sesungguhnya LDII. Dijelaskan berkali-kali, tetap saja kembali isu ini muncul, plus tidak lupa dengan tambahan "katanya" hahaha.

Sekarang begini saja, biar barokah untuk semuanya, bagaimana bila para saudara seiman semua yang beragama Islam mengirimkan kepada saya alamat dan waktu tepat kejadian ketika anda melihat sebuah kejadian dimana bekas sholat anda di masjid itu di pel! Nanti informasi ini akan saya coba tanyakan ke masjid yang bersangkutan untuk menanyakan kenapa bekas sholat-nya itu di pel. Fair kan? Daripada katanya-katanya terus dan isu pengepelan lantai masjid terus terjadi.

Kalo masih juga ada yang komentar "katanya", "kalo tidak salah", "menurut teman", atau qila waqila lainnya, yah, sama aja bodong, berarti emang hanya sukanya saja menjelek-jelekan LDII hehehe.

Demikian cerita dari saya, banyak kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar